Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel

Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel - Hallo sahabat Yuk LANGSING , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahan Diet , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel
link : Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel

Baca juga


Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel

Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel - Memulai program diet alami memang tidak mudah (Baca : 3 cara terbaik untuk memulai diet). Kunci utama memulai diet alami tidak lain dengan menjaga pola makan (Baca :Tips Diet : Mengatur Pola Makan yang baik). Selain pola makan yang baik, kita memerlukan asupan pembantu seperti buah-buahan(Baca : Inilah 3 Buah yang cocok untuk membantu diet secara alami). Konsumsi jus merupakan alternatif agar kita tidak bosan dengan cara mengkonsumsi buah-buahan.

Selain berfungsi sebagai pembantu penurun berat badan yang cepat, jus yang kaya nutrisi juga dapat membantu kulit tampak segar dan bersinar.

Fungsi jus buah-buahan antara lain melakukan detoksifikasi alias pembuangan racun dari tubuh kita. Efek dari pembuangan racun tersebut adalah bentuk tubuh yang semakin ideal, tubuh yang lebih sehat, dan kulit yang lebih halus.

Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel

Resep Jus hijaum super bahan dasar apel ini sungguh mudah, anda hanya memerlukan bahan serta blender saja untuk membuatnya. Tidak usah banyak kata, berikut lengkapnya Jus hijaum super bahan dasar apel :

Bahan Dasar

Buah Apel 364 gram
Timun 301 gram
Lemon 42 gram
Jahe 24 gram

Cara membuatnya

Bersihkan dengan air mengalir sampai bersih, potong kecil-kecil, kemudian masukan ke empat bahan tersebut ke blender. Sajikan keadaan dingin lebih nikmat.


Demikianlah Artikel Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel

Sekianlah artikel Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Jus Diet, Jus hijaum super bahan dasar apel dengan alamat link http://jualmadulangsings.blogspot.com/2015/07/membuat-jus-diet-jus-hijaum-super-bahan.html