Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg

Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg - Hallo sahabat Yuk LANGSING , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Diet , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg
link : Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg

Baca juga


Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg

Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg - Diet cepat dalam waktu 1 minggu, turun hingga 5 Kg apa bisa ? Semua tergantung kemauan dari diri masing-masing.

Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg

Siapa juga yang tidak ingin terlihat ideal, memiliki bandan tegak daripada mempunyai berat badan berlebih, gemuk, punya lemak segudang dan perut buncit.

Diet tidak berarti melarang asupan makanan yang dibutuhkan oleh tubuh, namun diet cenderung memilah-milah makanan yang se kiranya memang dibutuhkan untuk tubuh atau tidak.


Menu diet hari Pertama, makan buah

Hari pertama dalam target menurunkan berat badan sampai 5 Kg adalah makan buah-buahan yang mengandung banyak air. 

Sebagai contoh semangka, Kandungan air di dalam buah ini mencapai 96 persen. Alternatif, tomat, stoberi, dan mentimun. Meskipun mengandung kadar air banyak, namun jangan lupa minum ari putih 8 Gelas pada hari pertama (Baca juga :Inilah 3 Buah yang cocok untuk membantu diet secara alami )

Menu diet hari Kedua, makan sayuran

Hari kedua untuk target diet cepat 5 Kg adalah sayuran. Hari kedua anda harus lebih memperketat diet dengan memakan olahan sayuran. 

Contoh sayuran yang bagus untuk diet seperti wortel, tomat, batang sledri, sawi dan kacang panjang. Jika anda tidak nyaman dengan mamakan sayuran mentah, anda bisa mengkukusnya. Olahan sayuran dapat berbentuk salad. Ingat, ari putih jangan sampai lupa.

Menu diet hari Ketiga, campur buah dan sayuran

Hari ketiga diet cepat berdasar dari percampuran buah dan sayur. Anda bisa membuat salad buah dan sayur. Mix sesuka hati. Hari ketiga ini anda bisa mencoba mengkonsumsi Kentang yang sudah direbus.

Menu diet hari Keempat, susu dan pisang

Pisang mengandung (68%) air, (25%) gula, (2%) protein, (1%), lemak dan minyak, (1%) serat Selulosa. Hari keempat ini pisang diperbolehkan untuk dikonsumsi. Kemudian, anda juga mengkonsumsi susu kambing. 

Susu kambing terdiri dari mempunyai komposisi  kadar lemak 6,34%, protein 4,97%, bahan kering 15,32%, bahan kering tanpa lemak 8,97%. Hari ini selingi dengan olahraga jogging.

Menut diet hari kelima sampai ketujuh, beras dan kontrol nafsu makan, dibarengi jogging

Di 3 hari terakhir, anda sudah bisa makan nasi. Perlu diperhatikan nasi hanya diambil karbohidratnya, jadi tidak boleh terlalu banyak. Selain menggunakan nasi putih, akan lebih baik lagi jika anda menggunakan nasi merah. Makan 5 sendok nasi, 1 hari 2 porsi. 

Sesudah makan nasi, anda bisa menambah jus buah dan sayur. Ingat, kendalikan nafsu makan anda. (Anda bisa baca : Tips Diet : Mengatur Pola Makan yang baik)


Demikianlah Artikel Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg

Sekianlah artikel Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar menu makan untuk diet cepat dan sehat dalam 1 minggu menurunkan berat badan hingga 5 Kg dengan alamat link http://jualmadulangsings.blogspot.com/2015/07/daftar-menu-makan-untuk-diet-cepat-dan.html