Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya

Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya - Hallo sahabat Yuk LANGSING , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diet Ala , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya
link : Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya

Baca juga


Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya

Diet mayo merupakan salah satu diet cepat alami yang diciptakan akhir-akhir ini. Diet mayo diciptkan oleh sebuah clinic kesehatan, yakni Mayo clinic.

Diet mayo sebuah diet alami yang dilakukan selama 14 hari atau 2 minggu dengan mengganti 5 kebiasaan buruk dengan 5 kebiasaan baik.
Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya

Sesuai pencipta Diet mayo ini, hasil akhir penurunan badan sekitar 3-5 Kg bahkan dikabarkan sampai 10 Kg selama 2 minggu. Kalau anda benar-benar mengikut Diet mayo ini, anda bisa mengurangi berat badan 25-50 Kg selama 1 tahun.

Prgram Diet mayo menggunakan Piramida makan yang berbasis pada sayur-sayuran dan buah.

Diet mayo membatasi konsumsi karbohidrat, daging, lemak dan sesuaut yang manis.

Adapun 5 kebiasaan baik yang harus diterapkan dalam Diet mayo yakni, makan pagi yang sehat, makan 4 sayur-sayuran dan 3 buah buahan, makan whole grains atau diartikan sebagai padi-padian(jagung, gandum, tepung gandum, tepung beras), latihan 30 menit dan makan makanan berlemak yang sehat.

Sedangkan 5 kebiasaan buruk yang musti dihindari yakni terlalu banyak gula, cemilan selain buah dan sayur, makan daging secara berlebihan, makan diluar atau restoran dan kebiasaan menonton TV sambil makan


Demikianlah Artikel Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya

Sekianlah artikel Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya dengan alamat link http://jualmadulangsings.blogspot.com/2015/07/apa-itu-diet-mayo-berikut-penjelasanya.html